Kamis, 19 Februari 2009

Cerita setan....

Pas pulang ke jakarta kemarin tanggal 25 Januari, aku ke SMA ku di 99 Cibubur. Nah kami disana ada acara kumpul dalam rangka rapat 99 Campus expo, nah trus temen-temen ku kan banyak yang dari UI mereka cerita soal cerita serem yang ada disana. Namanya MILA, dia anak Ilmu Keperawatan UI. Gini cerita pertama.
  1. Ada anak FT yang pulang jam 10 malem dari kampusnya. Kampus Teknik di UI tuh kan paling jauh dan paling serem soalnya banyak banget pohon dan ada danaunya juga. Bis Kuning andalan UI tuh udah nggak ada dari jam 8 malem. Terpaksa deh tuh anak teknik jalan sampai halte terdekat gedung FT, siapa tahu ada bis kuning nyasar kan. Eh ternyata tuh anak merasa beruntung soalnya ada bis kuning lewat tapi kosong. Tanpa berpikir panjang lagi dia naikin tuh bis. Nah pas perjalanan tiba-tiba dibelakang bis ada bapak-bapak naik motor jatuh. Anak FT itu turun nolong si bapak terus nanya
Anak FT : Pak, bapak nggak kenapa-kenapa?????
Bapak : Oh saya mah nggak papa dek, saya malah mau nanya adek nggak papa??
Anak FT : Loh saya mah baik-baik aja pak, emang kenapa?
Bapak : Emang tadi adek naik apa?
Anak FT : Saya naik bis kuning pak, lah emangnya ada apa?
Bapak : Waduh, tadi adek bukan naik bis kuning, tapi adek naikin pocong alias digendong pocong....
Anak FT : ????????????????????

2. Ada lagi anak jurusan apa gitu, nah dia itu cewek terus punya ojek langganan yang tiap malem jemput dia ke kampus UI. Suatu malam anak ini nggak di jempu-jemput sama tukang ojeknya nah dia jalan nyari ojek lain dan akhirnya ketemu. Sampai besoknya dia nyari si tukang ojek. Terus nanyain kenapa nggak jemput dia kemarin:
Anak : Bang, kemaren kenapa nggak jemput saya? saya kan nungguin bang.
Ojek : Neng, kemaren saya jemput eneng tapi saya juga udah lihat eneng. Tapi saya
nggak berani nyamperin eneng.
Anak : Emang kenapa bang?
Ojek : Soalnya di belakang eneng ada pocong ngikutin...
Anak : Hah??????


HIHIHIHI......
Serem banget ya kampus UI tuh, udah pekarangannya luas kayak taman safari terus penuh danau disana-sini. Serem....pantes aja pocong-pocong pada demen tinggal disono!!!!


Kasih komen ya...!!!!

Tidak ada komentar: